DP BBM Lucu Cinta yang Tadinya Sedih Galau Jadi Ngakak

DP BBM Lucu Cinta yang Tadinya Sedih Galau Jadi Ngakak – di dalam sebuah hubungan tentunya kamu ingin ada yang berbeda, kalo dulu mantan kamu bisa memberikan hal hal yang romantis untuk kamu, melakukan hal hal yang romantis banget dimata kamu

maka untuk saat yang ini ketika kamu sudah bisa moveon dari si dia pastinya kamu mau ada perubahan misalnya seperti melakukan hal hal yang konyol, hal hal yang gila yang nantinya tidak akan pernah bisa kamu lupakan.

pebedaan dalam setiap menjalin hubungan itu memang harus ada loh, biar apa coba hayooo?  ya biar nantinya saat kamu menjalin sebuah hubungan itu kamu tidak merasa bosan dengan hal hal yang itu itu sajah tidak ada perubahan nya.

nah kali ini saya akan mempost gambar kata kata dp bbm lucu cinta , berikut ini dia dp bbm lucu cinta.

DP BBM Lucu Cinta

dp bbm lucu

memang benar sih, buat apa kita pacaran bila sendiri sajah benyak banget orang yang memperhatikan kita, banyak banget orang yang ingin dekat dengan kita, tapi kalo gak ada status yang jelas juga tetap ajah gak enak, kalo nantinya kita cemburu liat dia jalan sama orang lain siapa coba yang akan disalahkan, menyedihkan.

dp bbm lucu

ya elah kamu ituh jangan terus perhatian sama aku jangan terus terusan nanyain melulu aku udah makan apa belum, mindung ni yah kamu jawab ajah dulu pertanyaan aku, apa kamu udah putus sama pacar kamu? kalo udah baru kamu boleh tanya tanya aku dan ngatur ngatur hidup aku, hehe

dp bbm lucu

kata nya kalo cewek ataupun cowok yang punya lesung pipi itu kalo senyum manis banget, iya terlihat manis di mata orang yang lagi jatuh cinta sama dia, tapi memang tidak bisa dipungkiri kok, dia yang punya lesung pipi itu manis.

dp bbm lucu

Ucapan ini aku berikan kepada kamu yang selalu datang di kehidupan aku namun tak pernah kunjung menjadi milik ku, ya mungkin memang jodoh belum bisa menakdirkan kita untuk bersama, bersabarlah.

dp bbm lucu

udah jadi kebiasaan banget yah kalo tiap mau tidur pasti main ponsel dulu, sekedar mnelpon atau sms. namun bila orang yang kita perhatiin bukan siapa siapa ya elah itu tuh nyakitin banget, kita udah berharap dia bakalan jadi milik kita eh ternyata dia cuma anggap kita teman.

dp bbm lucu

gambar dp bbm ini bagus loh buat kamu yang selalu ditinggal pergi sama suami, keluar rumah sekedar bertemu dengan teman teman nya tapi malah lupa waktu jadinya istrinya marah kan.

dp bbm lucu

kadang orang pacaran itu suka bertingkah konyol apalagi kalo dia tau pacarnya sedang berselingkuh dengan orang lain, pastinya gak terima dong, makan nya suka ada ancama ancaman yang aneh supaya pacarnya gak berani nyelingkuhin dia.

dp bbm lucu

mungkin banyak yah dari kamu yang pernah merasakan cinta monyet diwaktu kecil dulu tapi diertemukan kembali dimasa sekarag ketika kamu sudah dewasa, wah itu rasanya gina banget yah secara kamu sudah mengenal dia dari waktu masih ingusan bareng, pastinya seneng bangetkan bisa ketemu lagi, nah itulah yang dinamakan cinta tak lekang oleh waktu.

dp bbm lucu

katanya ujian sekolah memang sangat susah, namun buktinya survey diuar itu yang paling susah itu adalah ujian perasaan, gimana gak susah kalo harus liantin orang yang kita sayang, yang udah lama banget kita incar eh malah jalan sama orang lain, itukan sakit banget.

dp bbm lucu

ucapan selamat pagi buat orang yang sama dan masih dengan perasaan yang sama namun waktu berkata lain, kita masih belum bisa bersama saat ini, sabar ajah mungkin tidak hari ini tapi nanti.

sekian dari saya semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua, dan semoa bisa menjadi inspirasi agar kalian bisa lebih baik lagi, terimakasih.

 

 

DP BBM Lucu Cinta yang Tadinya Sedih Galau Jadi Ngakak | dpbbm | 4.5
[ CLOSE ]