Gambar DP BBM Kata Lucu Untuk Orang Gendut atau Gemuk

Gambar DP BBM Kata-Kata Lucu Untuk Orang Gendut atau Gemuk –

memang ya, punya badan tidak bagus itu gak enak banget kadang jadi gunjingan orang, yang badan nya kurus di omongin kurang makan, yang badan nya gemuk dibilang gembul alias banyak makan, yah yang pasti pasti ajah gak kurus dan gak terlalu gemuk, yang sedang sedang sajah, hehe tapi jurus yang pasti mh buat hidup tenang mah, gak usah dengerin apa kata orang.

nah berikut dibawah ini adalah gambar gambar yang lucu, yang pas buat di jadiin dp bbm di handphone kamu.

 

DP BBM Orang Gendut yang pengen kurus

Nah buat yang katanya pengen banget ngurusin badan, lah to gak harus kayak gitu juga kalo kalian coba nurunin badan dengan meminum itu bukan nya malah nurunin berat badan tapi malah buat kalian nurunin diri kalian ke dalam kuburan, hehe jangan di ikutin tips nya yah 😀 cari cara lain ajalah yang pasti membuat tubuh kalian menjadi sehat.

dp bbm lucu

rekening gendut emang enak, tapi kalau badan gendut mana enak !!

DP BBM Lucu

pacar kamu perut nya buncit ? nih ucapin aja kata kata selamat pagi buat pacar kamu dengan gambar kata kata di atas, itu menandakan bahwa kamu menerima kekurangan pasangan kamu meski perutnya buncit

dp bbm lucu

haha gagal paham. yang dibersihin itu lemak perabot rumah, bukan lemak di dalam tubuh :p

DP BBM Lucu

lah kalau ente yang gendut gaul sama yang gendut lagi yah gak akan keliatan kurus lah

dp bbm lucu

Untung lo masih hidup entong

dp bbm lucu

pantesan kamu gembul

dp bbm diet

jangan kalian benci orang yang gemuk, karena mereka gemuk memiliki niat baik, yaitu niat membantu tukang dagang biar dagannya cepat habis

dp bbm lucu

Bakar lemak 😀 semoga cepat kurusan yah buat kalian yang punya perawakan gendut. jangan lupa diet sehat

Gambar DP BBM Kata Lucu Untuk Orang Gendut atau Gemuk | dpbbm | 4.5