Gambar DP BBM Malam Minggu

DP BBM Malam Minggu – Bagi Anda yang sedang bosan dengan malam minggu Anda, atau sebagai jomblo yang kesal melihat pasangan di Malam Minggu, berikut ini kami menyajikan DP BBM Malam Minggu yang cocok untuk dijadikan sindiran. Sabtu Malam atau yang lebih akrab disebut dengan sebutan Malam Minggu oleh para anak remaja zaman sekarang ini sangat identik sebagi malamnya remaja yang sudah memiliki pasangan. Atau istilah gaul zaman sekarangnya yaitu satnight, yang biasa dirayakan dengan dinner nonton bioskop, atau hanya sekedar nongkrong di tempat-tempat seru yang biasanya penuh di Malam Minggu.

Gambar DP BBM Malam Minggu

Namun sekarang, Malam Minggu tidak hanya identik bagi Anda yang sudah memiliki pasangan lho. Orang-orang yang tidak memiliki pasangan (sebut saja jomblo, atau single?) membuat banyak sindiran-sindiran yang pastinya kocak dan ngakak sekali untuk meramaikan malam minggunya. Biasanya dituangkan berupa kutipan atau gambar sindiran untuk mereka yang berpasangan yang bisa dijadikan DP BBM. Contohnya; “Jomblo adalah masa di mana tidak diikut sertakan dalam turnamen Malam Minggu.” Hihi lucu sekali bukan? Jadi bagi anda yang jomblo, jangan khawatir dan tidak perlu bersirik-sirik ria dengan kawan Anda yang memiliki pasangan.  Anda bisa ikut meramaikannya dengan DP BBM Malam Minggu yang kami sajikan.

Gambar DP BBM Kata Malam Minggu

Nah, langsung saja guys. Ini dia DP BBM Malam Minggu yang kami hadirkan untuk Anda. Chek it out!

dp bbm kata kata malam minggu bergerak

Malam Minggu dirumah itu lebih baik daripada keluyuran gak bener, apalagi mendekati zinah, yah gak mblo ?

dp bbm semoga malam minggu hujan

Hujan adalah kebaikan, turun hujan di malam minggu juga kebaikan untuk mengurangi orang-orang yang berjalan menuju kemaksiatan. setuju ?

gambar dp bbm kata galau malam minggu

kalau pengen di ucapin good night atau selamat malam mah gampang mblo, lu telepon aja customer service

gambar dp bbm kata kata malam minggu di rumah

Karena yang cantik itu pandai merawat diri. malam minggu di rumah itu lebih baik

gambar dp bbm kata-kata malam minggu sendirian

malam minggu gak harus selalu sama pacar atau gebetan apalagi mantan, cukup dengan teman, sahabat atau keluarga aja juga udah bisa bikin bahagia. dan yang paling penting gak bikin baper, iya gak bikin baper kalau lu ikhlas menerima kenyataan sebagai jomblo

gambar dp bbm malam minggu jomblo lucu

Mau yang jomblo atau yang pacaran ternyata ada kesamaannya guys, sama-sama mojok, yg satu mojok maksiat, yang satu lagi mojok ngecas hp. lebih baik mana guys ?

gambar dp bbm malam minggu doa hujan

Sedih kalau malam minggu, sedihnya bukan karena gak punya pacar, tapi malam minggu sudah dijadikan hari maksiat senasional,huhu semoga malam minggu turun hujan biar yang punya pacar mengurungkan niatnya buat pergi apel

gambar dp bbm malam minggu gif

dp bbm malam minggu bergerak ini bisa kalian jadikan sebagai dp bbm, kalau kalian yang punya pacar dan janjian buat ketemu atau istilah malam minggunya apel tapi kenyataannya malah nonton tv karna yang diharapkan tak kunjung datang

gambar dp bbm malam minggu hujan di rumah aja

Malam minggu hujan mah mending dirumah aja banyak cara yang bisa bikin kita hangat dan yang paling penting halalan thoyiban bro, dari pada cari kehangatan diluar :p

gambar dp bbm malam minggu jomblo

meski begitu, tetap jomblo adalah pemenangnya, meski bukan dalam pandangan manusia, karena pandangan manusia itu gak penting, yang penting adalah … .?

gambar dp bbm malam minggu lucu gambar dp bbm malam minggu meme gambar dp bbm malam minggu santai gambar dp bbm malam minggu yang jomblo gambar dp bbm malming lucu
Bagaimana menurut Anda? Kocak dan lucu bukan? Anda bisa mengunduhnya seara gratis di sini dan memasangnya sebagi DP BBM Anda untuk meramaikan Malam Minggu sebagai jomblo hehe, lumayan kan? Sekalian membuat orang yang membacanya ikut tertawa. Pahala loh buat kita Mblo. Semoga bermanfaat dan menghibur ya!

Gambar DP BBM Malam Minggu | theekem | 4.5