Gambar Meme Polisi Lucu Untuk DP BBM Ngakak Gan

By On Tuesday, August 23rd, 2016 Categories : DP BBM

DP BBM Polisi Lucu, Banyak sekali dari anggota kepolisian yang tingkah lakunya lucu dan gokil, namun ada juga polisi yang kejam, kejam disini maksudnya tidak ada tugas menilang, eh tuh polisi lalulintas main tilang aja.

nah, pertanyaannya pernahkah anda di tilang oleh polisi ? tentu kebanyakan pengendara motor pasti pernah di tilang oleh polisi, tau bagaimana rasanya di tilang polisi ? deg-degan ? kaku ? gak bisa ngomong apa-apa ? atau anda cinta damai ?

DP BBM Polisi Lucu

gambar meme polisi lucu

hmm.. andai saja benar untuk mendapatkan kedamaian cuma memerlukan uang 20 ribu mungkin di dunia ini gak akan ada perang, cuma sayang damai 20 ribu itu hanya ada diantara polisi dan pengendara motor 😀

Pada artikel gambar dp bbm ini saya akan share beberapa gambar tentang polisi lalu lintas yang lucu dan gokil.

berikut ini gambar-gambar polisi lucu yang di bikin meme oleh para netizen, dengan beberapa gambar berusaha untuk berfikir positif sama polisi dari setiap kejadian yang terjadi dilapangan.

berikut gambar dp bbm polisi lucu

gambar dp bbm polisi cantik

Kalau ditilang sama polisi wanita cantik kayak di atas, pasti bukan gak mau di tilang, malah sebaliknya orang-orang pasti pada pengen di tilang kan yah ? jadi kapan mau di tilang ?

gambar dp bbm polisi lucu baik

Positif tingking aja guuys, itu bukan anak sekolah di tilang polisi, mungkin bapak polisi itu sedang mengerjakan tugas sebagai polisi untuk mengayomi masyarakat, jadi coba untuk membantu ngerjain PR si anak sekolah itu. 😀

gambar kata kata polisi lucu

Apa kalian juga ngerasa deg-degan kalau liat situasi di jalan kaya di atas ?

gambar meme komik polisi lucu banget

disuruh jalan sama polisi, eh taunya beneran JALAN kaki.hihi pengendara yang nurut sama pak polisi nih.

gambar meme komik polisi lucu

 

 

gambar meme polisi lucu gombal gambar polisi baik dan lucu gambar polisi dan pengendara indonesia lucu gambar polisi di pangkalan ojeg gambar sindiran untuk polisi lucu Meme polisi lucu yang lagi nilang meme polisi lucu meme polisi yang lucu dp bbm curhat ke polisi lucu banget terbru dp bbm polisi gombal dp bbm polisi lucu dp bbm polisi untuk mantan

Nah itulah gan sekitar 18 gambar meme polisi lucu untuk dp bbm agan semua, sebenarnya masih banyak gambar polisi lucu yang ingin saya share, tapi cukup segini aja dulu yah gan, nanti di lanjut dengan artikel yang lain. oke !!!

About these ads
Gambar Meme Polisi Lucu Untuk DP BBM Ngakak Gan | theekem | 4.5