Gambar Kartun Lucu, Anak Kecil Dilarang Masuk Khusus DEWASA

By On Monday, April 11th, 2016 Categories : Gambar Lainnya

Gambar Kartun Lucu ini memang tidak bergerak akan tetapi bisa membuat anda tertawa jika melihatnya, gambarnya sederhana namun imajinasinya cukup luar biasa.

gambar kartun identik dengan konsumsi visual anak-anak namun untuk gambar kartun yang ada pada artikel ini, saya sarankan untuk di jauhkan dari anak-anak karena ini gambar kartun luar biasa yang di khususkan untuk orang-orang yang sudah dewasa.

kenapa untuk orang dewasa ? karena hanya orang-orang dewasalah yang tau dan mengerti akan sebuah humor yang ada pada gambar kartun lucu di bawah ini.

oke, berikut ini gambar kartun lucu untuk anda yang sedang suntuk dan butuh hiburan yang fresh

Gambar Kartun Lucu

 

gambar kartun lucu bunuh diri

Ngeliat orang mau bunuh diri bukannya sayang sama orangnya lalu nyelamatinnya malah marah karena scarf nya di pake buat gantung diri ๐Ÿ˜€

gambar kartun lucu hitam putih

Lagi peras susu terus ketauan suaminya, kira-kira apa ya yang kan terjadi ?

gambar kartun lucu kerja team

bikin jalur kereta api bukan 1km, 2km, tapi berpuluh ratus bahkan ribu km, kalau ujung-ujungnya gak nyambung kaya gimana ?

gambar kartun lucu kucing makan mouse

Kucing makanannya emang mouse, gak ada yang salah dengan gambar kartun lucu di atas ๐Ÿ˜€

gambar kartun lucu mancing maling

Gambar kartun lucu di atas nyindir orang-orang pemerintahan yang demen korupsi ah politik licik saetik

gambar kartun lucu orang india boker dimana saja

Ternyata kebiasaan orang india gak beda jauh sama orang indonesia yah ๐Ÿ˜€

gambar kartun lucu pas ketemu gebetan

Gambar sebelah kiri, kalian kalau ketemu cewek cantik pasti nyiapin penampilan agar terlihat perfect, tapi setelah berlalu balik lagi kaya aslinya ๐Ÿ˜€

gambar kartun lucu sadis

Minta hairdryer yang dikasih malah pistol, itu mah mau ngebunuh ๐Ÿ˜€

gambar kartun lucu sepak bola wanita seksi gambar kartun lucu banget terbaru gambar kartun lucu bayangan di pantai

About these ads
Gambar Kartun Lucu, Anak Kecil Dilarang Masuk Khusus DEWASA | theekem | 4.5