Advertisements

22 Gambar Kata Kata Malam Jumat Lucu Untuk DP BBM

Gambar Kata Kata Malam Jumat Lucu Untuk DP BBM – Pada hari ini yakni hari kamis, saya akan share gambar dengan kata kata malam jumat yang banyak dikaitkan dengan sunah rosul.

Sunah Rosul di malam jumat telah membuat pikiran seseorang menjadi negatif atau ngeres, padahal sunah rosul di malam jumat sangat berkaitan erat dengan amal ibadah seperti yasinan, tahlilan, baca surat al kahfi, memperbanyak bacaan sholawat dsb.

Gambar Kata Kata Malam Jumat

Pada Zaman ini, peperangan dalam bentuk fisik sudah tidak lagi musim, sekarang ini musimnya perang pemikiran, perang ideologi, dan perang akidah.

coba anda gunakan nalar anda, akal sehat anda, ketika banyak sekali orang yang menghubungkan sunah rosul di malam jumat dengan hubungan suami istri. menurut anda apa itu maksudnya ?

saya pikir itulah cara seseorang yang anti islam dalam merusak sunnah nabi, ketika ingat sunnah maka yang di ingatnya adalah zinah.

beberapa gambar kata kata malam jumat di bawah ini adalah contoh yang biasa orang jadikan sebagai gambar dp bbm pada saat malam jumat. jika anda masih bisa berpikir secara sehat, maka anda tau mana yang baik dan mana yang buruk

DP BBM kata kata malam jumat

Duh sorry guys, ane gak ngerti itu status malam jumat, tapi kata orang yang ngerti bahasa jawa sih itu lucu.hehe saya dapet dari dp bbm seseorang, silahkan ente jadiin itu gambar sebagai dp kalian untuk status malam jumat ini 😀

status kata kata malam jumat

yang lain sunahan gw cuma bisa menahan, maksudnya apa coba ?

meme malam jumat

Sunah Rosul jangan dipikir main di ranjang, kalau malam jumat sunah rosul itu bisa baca surat al kahfi, perbanyak baca sholawat, baca istighfar, dll

Kata kata malam jumat

yang jadi pertanyaan saya, apa bedanya main nya anak kecil sama orang yang udah gede ?

Kata kata malam jumat

lagi-lagi dalam bahasa jawa, kelon, jumatan, sunah rosul, saya gak ngerti mas bero, tolong jelasin !!!

Kata kata malam jumat

lah apa hubungannya sunah rosil sama ngayal hal yang sunah, kok bisa haram bro ?

Kata kata malam jumat

Ibadah nikmat di malam jumat, siap tempur !! emang mau perang ? jihad ? emangnya kalau perang nikmat yah ?

Kata kata malam jumat

Limbad aja kalah nih, hebat bener bisa ngangkat pinggang pake lidah

Kata kata malam jumat

 

Kata kata malam jumat lucu bergerak untuk dp bbm

Kata kata malam jumat kok pada bilang siap tempur yah ? ada apakah dengan malam ini ?

Kata kata malam jumat

lah ini lebih gak ngeuh lagi, malam jumat malah ngedoain cewe biar haid, haid itu ada masa nya, gak di doain haid juga kalau udah waktunya pasti haid

Kata kata malam jumat

haha saya sebagai orang sunda paham dengan kata kata malam jumat di atas, tapi rada-rada gak paham juga sih, mungkin kalian lebih paham tentang maksud kata kata di atas :p

Kata kata malam jumat

oh saya ngerti, biasanya kalau yang lagi mens emang suka marah-marah, jadi jangan ganggu orang yang lagi mens, ok !!

Kata kata malam jumat

Malam jumat, gak numpak ? maksud loh ? ooohh tolong jangan disalah artikan kalau maksud kalian sunnah rosul seperti yang ada di pikiran kalian, itu berarti di khususkan untuk orang yang sudah menikah, bukan untuk berzinah

Kata kata malam jumat

Kata kata malam juma

Mungkin di setiap malam jum’at sering ada kejadian maling, mangkannya pintu rumah harus dikunci.

Kata kata malam jumat

dalam bahasa jawa ngelebok manuk, kalau dalam bahasa sunda itu artinya dahar manuk, kalau dalam bahasa indonesia itu makan burung, emang makan burung enak yah ? gak ada dagingnya gitu

Kata kata malam jumat

nah ini saya setuju nih, malam jumat itu tahlilan sama yasinan, kirim doa buat orang terdekat kita yang sudah meninggal dunia

DP BBM malam jumat

yuk kita perbanyak sholawat di malam jumat dan hari jumat, sebaiknya anda ikuti apa yang tertulis pada gambar dp bbm malam jumat islami yang satu ini dibandingkan dengan status malam jumat yang mengatasnamakan sunnah rosul, padahal kalian yang baca ini belum pada nikah

DP BBM malam jumat

terus kalau malam jumat kenapa dp ?

DP BBM malam jumat

itu jatah mu juga dek, masa dua duanya sama papah mu ?

DP BBM malam jmat

Gambar Kata Kata Malam Jumat Lucu

Malam jumat horor. mau di temenin sama pocong ?

Nah, itulah Gambar kata kata malam jumat Untuk DP BBM, bagi kalian yang masih mau lihat kata kata malam jumat untuk dp bbm bisa anda lihat di artikel sebelumnya yaitu di 15 DP BBM Malam Jumat Lucu

Advertisements
22 Gambar Kata Kata Malam Jumat Lucu Untuk DP BBM | theekem | 4.5