Gambar Kata Kata Malam Minggu Tentang Hujan dan Jomblo

By On Saturday, October 29th, 2016 Categories : Gambar Kata

Gambar Kata Kata Malam Minggu – Entah kenapa setiap malam minggu sering sekali hujan, kasian banget yang mau malming mau ngapel gak jadi karena hujan, apakah ini karena banyaknya jomblo yang berdoa minta hujan turun di malam minggu ? Bisa jadi itu benar, karena banyak jomblo yang sering di bully sehingga bisa dikatakan jomblo adalah orang yang terdzolimi. sedangkan orang yang terdzolimi itu do’a nya cepat di kabul oleh Alloh.

 

Gambar kata kata malam minggu

mungkin yang jomblo bukan dari kalangan manusia saja, tupai pun banyak yang jomblo jadi minta malam minggu biar hujan. wah wah pantes saja nih malam minggu hujan mulu

kata akata malam minggu

Ada yang malam minggu udah rapih, padahal pacar gak punya, berangkat keluar rumah biar gak di sangka jomblo, mungkin orang rumah berpikir mau ngapel padahal mah emang iya mau ngapel, ngapelin penjaga warnet 😀

Gambar Kata Kata Malam Minggu

Kenapa malam minggu atau hari minggu menjadi hari orang pacaran nasional, kaya yang sibuk aja di hari hari biasa :p

Kata kata malam minggu

siapa nih yang kelakuan di malam minggunya kaya gitu ?

Kata kata malam minggu

ya iyalah malam jumat kan malamnya orang yang sudah menikah, kalau malam minggu mah buat yang masih labil.

Kata kata malam minggu

nah loh, jadi bumerang doa nya

Kata kata malam minggu

doa bersama biar malam minggu turun hujan. undangan khusus jomblo tuh. wajib hadir 😀

Kata kata malam minggu

Malam minggu kerja terus, hati hati pacarnya ada yang apelin

Kata kata Malam Minggu

acungkan tangannya buat kalian yang malam minggu sendiri dan gak ada yang ngajak jalan ?

Kata kata malam minggu

wah ini baru doa para jomblo sejuta umat

Kata kata Malam Minggu

pas malam minggu tiba pasti ada saja orang yang pura-pura hilang ingatan kalau hari ini adalah hari sabtu dan nanti malam adalah malam minggu. ah jomblo emang suka kaya gitu

Malam Minggu

Bagi Jomblo ada dua hari yang paling di takuti. yaitu malam minggu dan malam jumat 😀

About these ads
Gambar Kata Kata Malam Minggu Tentang Hujan dan Jomblo | theekem | 4.5