21 Gambar Kata Kata Mutiara Tentang Cinta

21 Gambar Kata Kata Mutiara Tentang Cinta – pada artikel gambar ini saya akan berbagi gambar dengan kata kata mutiara tentang cinta, iyah cinta yang setiap orang pasti memilikinya, pasti memikirkannya dan pasti menjadi masalahnya.haha

gambar kata mutiara cinta

jangan terlalu di bikin pusing bro kalo soal cinta, cinta mah gak bakalan kemana tapi kemana nyari cinta, bener gak sob ? yah kalau misalnya kalian belum menemukan pasangan hidup yang bener-bener berarti lo harus segera nikahin pacar lo, kalo udah lo nikahin tuh cewe itu baru namanya pasangan hidup, kalau masih pacaran mah itu bukan pasangan hidup tapi pasangan…. ? pasangan apa hayo ?? haha

“hey bro, mau nikahin gimana kalau cewe aja gak punya ?” aduh turut prihatin bro,, lu mau punya cewe gak ? mau ? oke kalo lu mau cewe, gw kasih tips buat lo dapetin cewe. tips nya lo gak usah kejar-kejar cewe, tau kenapa ? cape bro. iyah cape kalo harus di kejar mah mending lo kejar tuh Ridho nya Alloh secara otomatis cewe juga bakal ngejar lu bro, cewek yang ngejar lu itu bukan cewe murahan melainkan cewe pilihan. karena dia suka sama lo itu dikarenakan agama lo, keta’atan lo sama yang maha kuasa. kalo itu yang jadi alasannya gak mungkin tuh cewe bukan orang baik-baik ya kan ? kan cowo yang baik buat cewe yang baik begitupun sebaliknya. ah pokonya gitu deh bro kalo lo pengen dapetin sesuatu, yang di kejar itu yang punya nya, yaitu sang khalik yang nyiptain kita kalau udah gitu mau apa apa juga gampang.

oke dah malah jadi nulis kemana-mana nih langsung saja saya share gambar kata kata mutiara tentang cinta nya, bisa lu liat di bawah ini

kata kata mutiara cinta kata kata mutiara tentang cinta yang kelabu gambar kata kata mutiara bijak cinta gambar kata kata mutiara cinta dari tokoh kartun gambar kata kata mutiara cinta islami untuk muslimah gambar kata kata mutiara cinta lucu menduakan gambar kata kata mutiara cinta lucu gambar kata kata mutiara cinta tentang yang terbaik gambar kata kata mutiara jatuh cinta lah gambar kata kata mutiara jomblo istiqomah tentang cinta gambar kata kata mutiara menghargai cinta kata kata mutiara cinta bikin nangis kata kata mutiara cinta dalam memilih pria kata kata mutiara cinta galau kata kata mutiara cinta islami yang baik untuk yang baik kata kata mutiara cinta lucu kata kata mutiara cinta pesan untuk lelaki Kata kata mutiara cinta senyum obat sakit hati kata kata mutiara cinta tentang jodoh yang tak disangka kata kata mutiara cinta tips memilih pasangan kata kata mutiara cinta yang sayang yang melukai

Gambar kata kata mutiara cinta di atas bisa kalian manfaatkan sebagai dp bbm di aplikasi blackberry messenger, itu juga kalau lu pada pake BBM

 

21 Gambar Kata Kata Mutiara Tentang Cinta | dpbbm | 4.5
[ CLOSE ]