Gambar Kata Kata THR Lebaran Lucu cocok untuk DP BBM

By On Tuesday, June 28th, 2016 Categories : Gambar Kata

Gambar Kata Kata THR Lebaran Lucu cocok untuk DP BBM – Bagi anda yang bekerja di suatu perusahaan pastinya hari yang ditunggu-tunggu di bulan Ramadhan adalah momen spesial di hari raya lebaran. selain momen kumpul dengan keluarga dan cuti bersama tentunya THR atau tunjangan hari raya juga menjadi satu hal yang sangat di tunggu-tunggu oleh kawan semua.

berbicara soal THR pada artikel gambar dp bbm ini saya akan sedikit share beberapa gambar kata kata tentang THR Lebaran yang cukup Lucu

Gambar Kata kata THR Lebaran

Beberapa gambar yang saya share ini juga bisa anda jadikan sebagai dp bbm, jadi segera ganti dp pada akun blackberry anda dengan menggunakan gambar kata kata lucu THR yang ada dibawah ini.

dp bbm THR yang lucu

THR belum cair juga, coba tanyakan pada bagian HRD di perusahaan anda, sudah sampai manakah THR anda, apa sudah dekat atau masih OTW, kalau masih OTW yang sabar aja nunggu nya yah 😀 kalau sudah cair jangan lupa bagi-bagi sini dong 😀

dp bbm THR

Buat kalian yang menggunakan akun blackberry di hp nya silahkan gunakan gambar dp bbm THR di atas.

gambar dp bbm nunggu thr

Lagi nunggu THR ? mungkin gambar di atas bisa sedikit menjelaskan kepada mereka yang nanya kamu lagi ngapain ? tentunya lagi nunggu THR dong

Gambar dp bbm THR lucu

dp bbm THR lucu Roma dan Ani lagi nunggu THR buat bikin kue nastar 😀

gambar dp bbm thr

Simple aja tulisannya, cukup THR 🙂

gambar kata dp bbm thr

Alhamdulillah gan, THR lagi di perjalanan tuh, yang sabar yah 😀

gambar kata kata galau karena thr

Tega Banget bikin mereka galau nunggu THR, ayo dong cepetan cair THR

gambar kata kata menanti thr

Sampai segitunya yang nunggu tunjangan hari raya 😀

gambar kata kata menunggu thr gak turun turun

kayanya bukan kamu doang deh neng yang lagi nunggu THR, benerkan pengunjung blog sini juga lagi pada nunggu THR ?

gambar kata kata menunggu THR

Harusnya orang HRD ngerti dong apa yang mereka inginkan di bulan Ramadhan ini

gambar kata kata nunggu thr

Lagi nunggu THR yah ? udah kalemin aja nanti juga cair 😀

gambar kata kata pengetahuan tentang thr

Faktanya THR itu adalah masih dari bagian gajih kita.. so jangan seneng dulu sob

gambar kata kata sedih THR cuma Numpang lewat

ada yang sudah dapet THR, tapi uang tunjangan hari raya nya udah habis lagi ? set picture as your dp bbm now

gambar kata kata singkatan thr buka puasa

THR itu bukan hanya duit doang loh, bisa aja THR itu adalah Teman Hidangan Berbuka (gak nyambung yah singkatannya)

gambar kata kata thr cair lucu

THR Cair padahal mah belum.haha siapa yang kena PHP ThR ?

gambar kata kata thr lucu banget terbaru

akhir-akhir ini aku gak fokus, aku kira aku butuh aqua ternyata aku butuh THR . haha

gambar kata kata THR lucu untuk dp bbm Gambar kata kata THR lucu gambar kata kata thr untuk bayar hutang lucu gambar kata kata ThR yang lucu gambar kata kata thr meme valak dan thr dp bbm galau nunggu thr dp bbm sindiran untuk yang nunggu THR dp bbm thr belum turun drama korea dp bbm thr lucu

Nah itulah gambar dp bbm lucu tentang THR yang biasa ramai diperbincangkan di jejaring sosial media pada saat menjelang lebaran.

About these ads
Gambar Kata Kata THR Lebaran Lucu cocok untuk DP BBM | theekem | 4.5